multijaya.mesindotama@gmail.com    0817-9898-123    (021) 5527-405

PT. Multi Jaya Mesindotama

Rewinding & Overhaul Electromotor - Distributor Agen Root Blower ANLET & SEIKA Ecorator Jepang.

ANLET Roots Blower Berdasar Harga dan Spesifikasinya

ANLET Roots Blower

Pernahkan Anda menjumpai tulisan Jual Anlet Roots Blower di pinggir jalan raya? Pasti sebagian dari Anda sudah pernah melihatnya.
Tapi apakah Anda mengerti apa itu roots blower sebenarnya? Ya, roots blower merupakan mesin yang memudahkan proses pertukaran udara.

Terdapat beragam tipe kompresor jika digolongkan pada kategori displacement compressor. Dari beragam jenis tersebut yang paling optimal yaitu root blower. Merupakan sebuah kompresor yang memanfaatkan pergerakan molekul dari zat yang ada di dalam alat. Saat bagian dari kompresor bersinggungan dengan saluran udara yang ada di bagian luar, udara yang terkompresi akan kembali ke ruangan.

ANLET Roots Blower
ANLET Roots Blower

Proses pengompresan udara terjadi pada saat volume udaranya berkurang secara perlahan. Root blower umumnya mempunyai rotor silinder. Dari segi bentuk dan ukuran, rotor silinder memiliki cirinya sendiri. Rotor blower ditempatkan pada posisi simetris dan dapat tersinkronisasi. Umumnya root blower mempunyai karakteristik pada suhu dingin yang dihasilkan. Root blower juga tidak membutuhkan oli, berbeda dengan kompresor lain. Jika saat ini Anda membutuhkan root blower, Anda bisa memilih anlet roots blower. Saat ini, Anda dapat membelinya secara online.

Root Blower Merk ANLET

Jaman serba online seperti sekarang ini, Anda dapat dengan mudah mencari informasi mengenai root blower khususnya merk Anlet. Banyak distributor atau toko online yang menawarkan merk satu ini. Jika Anda memilih untuk membelinya secara online maka perlu waspada. Sebelumnya Anda harus memastikan terlebih dahulu toko yang Anda tuju sudah terjamin dan memiliki reputasi yang baik. Hal ini penting untuk menghindari resiko dari kejadian yang tidak diinginkan. Saat ingin membeli merk Anlet, pertimbangkan kualitas dan harganya.

Anlet roots blower hadir dalam beragam spesifikasi dan harga. Tentunya harganya pun bervariasi sesuai dengan kebutuhan. Harga juga bergantung pada kapasitas, kekuatan motor serta tekanan udaranya. Anda dapat menjumpai harga minimal dari Rp 28 juta. Semakin tinggi tipenya maka semakin tinggi juga harga yang ditawarkannya. Jadi, sudahkah Anda menyiapkan budget yang cukup?

Harga Root Blower

Setelah memutuskan menggunakan merk ANLET, kini saatnya Anda mengetahui kisaran harga yang ditawarkan. Kisaran harga root blower dengan tipe BE 50E berukuran 2 inci adalah sekitar Rp 28 juta hingga Rp 43 juta. Tipe BE 50E memiliki kapasitas 1.04 – 2.59 (m3/min) dengan tekanan 10-50 Kpa. Power motornya berkisar 0.7-3.2 kW / 1-3 hp.

Selanjutnya root blower anlet bertipe BE 80H yang memiliki ukuran 3 inci mempunyai kapasitas 3.35 ~ 6.23. Tipe ini akan menghasilkan tekanan sebesar 10-80 Kpa dengan power motornya berkisar 1.4 ~ 9.9 kW / 2 ~ 15 hp. Dengan tipe tersebut, Anda bisa membawanya pulang dengan kisaran harga Rp 53 juta sampai Rp 68 juta.

Untuk root blower bertipe BE 125H dengan ukuran 5 inci mempunyai kapasitas 8.1 ~ 16.6 (m3/min). Pada tipe tersebut, tekanan yang dihasilkan 10-80 Kpa dengan power motornya 2.8 ~ 28.5 kW / 4 ~ 40 hp. Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp 75 juta sampai Rp 90 juta.

Dan yang terakhir ada tipe BE 200H. Model root blower ini berukuran 8 inci dengan kapasitas 28.1 ~ 50.9 (m3/min). Mempunyai power motor 9.1 ~ 74.5 kW / 15 ~ 100 hp dan menghasilkan tekanan 10-80 Kpa. Untuk tipe anlet roots blower tersebut, Anda akan merogoh kocek Rp 175 juta hingga Rp 190 juta

* Harga di atas tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

ANLET Roots Blower Berdasar Harga dan Spesifikasinya
Kembali ke Atas